Indosat Berikan Bonus Bagi Pelanggan Setia-nya


SEJAK awal kemunculannya hingga saat ini Indosat telah meraih lebih dari 37,8 juta pelanggan. Sebagai bentuk apresiasi, Indosat menghadirkan Program Senyum Setia Indosat.

Program ini diberikan untuk seluruh pelanggan Indosat. Dalam tahap pertama ini didedikasikan untuk pelanggan GSM prabayar yaitu IM3 dan Mentari sejak 18 Agustus 2010. Lalu tahap selanjutnya akan dilanjutkan cara cek bonus im3 untuk pelanggan paskabayar yang berlangsung pada bulan Oktober 2010 ini.

Untuk program pemberian bonus ini dilihat dari beberapa hal yang berbeda, tergantung kategori berlangganan. Jika pelanggan paskabayar, maka dilihat dari lama berlangganan dan pemakaian pelanggan di luar internasional roaming. Sedangkan pengguna prabayar akan dilihat dari banyaknya isi ulang, dan tentunya bagi mereka yang umur berlangganannya telah mencapai 5 bulan.

Adapun benefit (bonus) yang akan diperoleh pelanggan adalah berupa Gratis SMS harian dan Gratis bicara sampai dengan 100 SMS per hari, serta 100 menit bicara per bulan. Pemberian bonus tersebut dihitung berdasarkan cara cek bonus smartfren pada lama berlangganan serta isi ulang pelanggan pada bulan sebelumnya.

Untuk mengikuti Program Senyum Setia Indosat, pelanggan harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan cara SMS ke 777, ketik SENYUM atau melalui menu UMB 777, caranya ketik *777*1*6#, dimana untuk pendaftaran akan dikenakan biaya sebesar Rp500 per SMS.

Perhitungan benefit bagi pelanggan dapat dilihat secara jelas di situs resmi Indosat www.indosat.com/senyumsetiaindosat

Diharapkan dengan program Senyum Setia Indosat ini maka pelanggan akan tambah loyal dan merasakan benefit yang dibutuhkan untuk kebutuhan komunikasinya sehari-hari yaitu gratis SMS harian serta gratis menit bicara.
Terkait : 


Operator telekomunikasi nomor dua di Indonesia ini semakin memantapkan posisinya dengan 37,8 juta pelanggan, dimana 89 persen penggunanya berasal dari pelanggan prabayar.

 Hingga kini jaringan Indosat pun telah diperkuat dengan sekira 17 ribu BTS yang tersebar di seluruh Indonesia.

Src: OKzone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Horor dari Rumah Saja

XL Selesaikan Proyek 'Refarming' 2,1GHz dan Janjikan Internet Cepat

Indosat Reject Called 'Forced' IM3 Prime Rates to Customers