Wow! Traveloka Luncurkan Fitur Online Check-In


Traveloka, perusahaan teknologi penyedia aplikasi travel booking untuk tujuan lokal dan internasional, memperkenalkan fitur online check-in.

Pilihan ini, dapat diakses via langsung oleh pelanggan melangkaui Traveloka App versi second . 18 ke atas, memungkinkan pelanggan Traveloka melakukan check-in bahkan sebelum tiba dalam bandara.

Traveloka menjadi perusahaan online travel agent (OTA) mulailah di Indonesia yang meluncurkan fitur tersebut.

Fitur check-in online dapat diakses pelanggan Traveloka di Indonesia tuk penerbangan domestik dengan maskapai Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Wings Air, dan Sriwijaya Air flow.

Saat ini, proses Cara Check in Online Sriwijaya Airlines dapat dilakukan melalui Traveloka App mulai 24 quickly pull sebelum keberangkatan, atau seperti dengan kebijakan dan regulasi maskapai. Setelah berhasil proses check-in online, pelanggan maka akan mendapatkan boarding pass dimana dapat diakses melalui e-tiket pada aplikasi Traveloka.

Caesar Indra, Senior Vice President Company Development Traveloka, menjelaskan pelayanan check-in online menjadi komitmen Traveloka untuk menghadirkan servis perjalanan yang semakin efektif kepada seluruh pelanggan.

"Kini, pelanggan tak perlu buru-buru ke bandara dan khawatir telat check-in karena sekarang prosesnya bisa dilakukan langsung pada aplikasi Traveloka. Penambahan pilihan check-in online diharapkan meraih menambah kenyamanan dan kesederhanaan perjalanan seluruh pelanggan kami, " ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Kehadiran fitur terbaru ini diminta dapat mempermudah perjalanan dan meningkatkan produktivitas dalam melancarkan proses check-in http://caracek.pro/309-cara-check-online-sriwijaya-airlines/ bahkan sebelum tiba di bandara, sebatas dengan menggunakan aplikasi Traveloka.

Melalui e-tiket, Anda dapat melihat, mengunduh, atau mengirim boarding pass ke penumpang lain dalam pesanan Kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Horor dari Rumah Saja

XL Selesaikan Proyek 'Refarming' 2,1GHz dan Janjikan Internet Cepat

Inilah Bentuk Kerja Sama Air Asia dengan Uber